RPP Bahasa Inggris Kelas 11 SMK dengan Nilai Karakter

Dear all,

Buat teman-temanku, guru bahasa Inggris SMK, yang sedang membutuhkan RPP Bahasa Inggris Kelas 11 SMK dengan nilai karakter, Anda dapat mendownloadnya di bawah ini. Silahkan.

Prota

Promes

Rincian Minggu Efektif

Silabus

RPP Bahasa Inggris Kelas 11 KD.1

RPP Bahasa Inggris Kelas 11 KD.2

RPP Bahasa Inggris Kelas 11 KD.3

RPP Bahasa Inggris Kelas 11 KD.4

RPP Bahasa Inggris Kelas 11 KD.5

RPP Bahasa Inggris Kelas 11 KD.6

RPP Bahasa Inggris Kelas 11 KD.7

Harapan saya, setelah Anda men-download file-file RPP Bahasa Inggris Kelas 11 SMK ini dapat mempermudah Anda untuk menyusun RPP yang serupa, paling tidak. Lebih-lebih lagi ini dapat mempermudah Anda dalam mengajar bahasa Inggris kelas 11 di SMK tempat Anda mengajar.

Saya akan merasa senang sekali jika Anda berkenan menyampaikan kepada teman-teman Anda tentang blog saya ini.

Thank you,

Darwoto, S.Pd.

About Mr. Darwoto

English Teacher at SMK Tunas Bangsa Tawangsari, Sukoharjo, Central Java, Indonesia.
This entry was posted in Tulisanku and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

49 Responses to RPP Bahasa Inggris Kelas 11 SMK dengan Nilai Karakter

  1. ajat says:

    Thanks pak darwo, ajat ijin download sekalian share bwt yg lainya.

  2. suratman says:

    thank to download so can be share to friends

  3. Yulia says:

    Thanks for sharing these. It’s very helpful for others. Thank you !

  4. udindin says:

    bisa nggak saya minta untuk di kirimin silabus dari kelas X, XI SMK

  5. yth. pak darwoto, tolong kirimkan ke e-mail saya rpp dan silabus berkarakter kls ix,x,xi. thanks before.

  6. achol says:

    thank you so muchh Mr. darwoto

  7. lidya says:

    tq alot ya,,,sangat membantu,,oh ya KKM nya ada ga ya? tlg jg lah

  8. wijanarko wibowo says:

    thank you so much for the sharings.

  9. Joed says:

    Many thanks sir..

  10. Rina says:

    Makasi pak,.. RPP bpk sangat bermanfaat sekali bagi saya. saya baru 3 bulan mengajar di SMK. ada yg mau saya tanyakan, PBKB itu singkatan dari apa ya pak? yg saya gunakan di RPP saya adalah nilai PENDIKAR=Pendidikan Karakter.

    • Mr. Darwoto says:

      Terima kasih.
      Mohon saran dan kritiknya.
      PBKB = Pendidikan Budaya dengan Karakter Bangsa

  11. astry yudhi says:

    matur nuwun pak, RPP nya bagus banget ^^

  12. sulkan says:

    thanks so much sir

  13. pram says:

    tahnks

  14. jubah hitam says:

    thank you, gan for this posting.

  15. iyank says:

    thanks pak…

  16. Nasruroji says:

    makasih pak yaa………

  17. Aan says:

    terimakasih Pak

  18. Frisca says:

    yth pak darwoto,,,,,,, terimakasih sangat atas adanya blog ini. Semuanya benar-benar sangat membantu, Semoga bapak selalu sehat, banyak rejeki dan makin aktif dan kreatif. Amin. :)

  19. okie hidayat says:

    thanks mr. darwoto

  20. many thanks gan, sangat membantu.. :thumb-up :thumb-up

  21. Ishak Lagia says:

    Thank you for all files, they are very usful for me

  22. das says:

    sangat membantu buat tugas ppl saya pak terimakasi banyak

  23. muhammad arifin says:

    thank you very much for this posting….
    i hope this site will be more help for teachers all of the world….

  24. Rina Susiyani says:

    thanks for allowing others to download, it’s really helpful…

  25. dian says:

    Thank you very much. they’re really helpful for a rookie teacher like me

  26. rahmasari says:

    dibuka pakai apa sih?kok gak bisa2,kiriim via email dong?

  27. fabiola says:

    thank you very much

  28. atut mahardika says:

    Thanks mas Darwoto, its really helpful in my Vocational High School…… salam dari sindurejo, Toroh, saya tetangganya Mr. Darwoto

  29. rosalina says:

    hai pak totok, mohon di emailkan islands dan rpp kelas xi. n thx udah d email silabus n rpp kls x n xii. tq

  30. riyono says:

    assalamualaikum pak.salam kenal.nama saya Pak Riyono.mengajar bahasa inggris di smk sawit,boyolali.saya tidak bisa download semua pak.maklum gaptek.bisa kirim ke alamat e-mail saya berikut ini rriyono@ymail.com.sebagai perbandingan.terima kasih

  31. thanks sir. God bless you :)

  32. suparni says:

    terima kasih banyak postingnya, salam kenal…

  33. maaf yang kurikulum 2013 ada blum nuwun

Leave a Reply

