Sebuah Keyakinan

Posted on Updated on

Dear all,

 

Salam kenal untuk semua sahabat baruku. Perkenalkan, saya Darwoto. Senang sekali saya dapat menjumpai sahabat semua melalui media blog ini untuk menyampaikan segala perasaan, berbagi cerita, pengalaman, pengetahuan, ilmu, dan lain sebagainya. Dan mungkin ini dapat bermanfaat bagi Anda, sahabatku.

Dengan kata lain, saya siap untuk mewarnai dunia. Mengubah orang yang tidak tahu menjadi tahu.

I am ready to change the world.

With my words and creations.

I will have new friends.

With my words and creations.

Ketika Anda mengatakan dengan yakin: “Aku siap berbagi dengan sesama bermodalkan potensi yang aku miliki yang telah dianugerahkan oleh Allah kepadaku. Aku bersyukur akan potensi ini. Aku akan menggalinya.”, Anda akan memulainya dari hal kecil dan saat ini juga.

Rasanya senang sekali memiliki keyakinan yang baik.

Kita patut bersyukur atas keyakinan yang tumbuh dalam diri kita. Karena tidak semua orang dapat memilikinya. So, gunakan sebaik-baiknya.

Leave a Reply

