Saling Mengisi

Posted on Updated on

Kamu adalah temanku. Aku adalah temanmu. Temanmu adalah temanku. Aku adalah teman dari temanmu. Kekuranganku kau penuhi dari kelebihanmu. Kekuranganmu aku penuhi dari kelebihan yang aku miliki. Kelebihan temanmu memenuhi kekuranganku. Dan kekurangan temanmu menjadikan aku pemenuhnya.

Aku tidak bisa memperbaiki komputer. Kamu bisa memperbaiki komputer. Aku dapat belajar memperbaiki komputer darimu. Aku bisa bicara bahasa Inggris. Kau tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Kau mau belajar bicara bahasa Inggris denganku. Temanmu mahir dalam hal blog. Aku belum mahir. Aku bisa belajar nge-blog darinya.

Inilah arti dari sebuah persahabatan. Kekurangan yang ada pada kita dapat ditutupi dari kelebihan teman. Bagaimana dengan Anda?

 

Leave a Reply

