Lowongan Kerja di Yayasan Solo Peduli

Posted on Updated on

Saya mencoba mencari jadwal imsakiyah bulan Ramadhan tahun ini. Saya mencoba masuk ke http://solopeduli.com. Sebelum saya menemukan apa yang saya cari, eh ada info lowongan pekerjaan. Saya penasaran lalu saya klik saja. Ternyata benar ada lowongan kerja di Yayasan Solo Peduli. Lalu, saya download saja infonya. Dan saya share di bawah ini. Silahkan Anda lihat.

Setelah saya baca secara mendalam ….. WADUH!!! Ternyata sudah telat. Tidak apa-apa. Mungkin di Yayasan Solo Peduli besok kapan-kapan akan buka lowongan lagi. dan teman-teman jangan lupa berkunjung ke http://solopeduli.com OK.

One thought on “Lowongan Kerja di Yayasan Solo Peduli

    presty rulitasari said:
    14 March 2012 at 11:59

    assalamu’alaikum, mau bertanya….klo lowongan kerja tw beasiswa untuk anak d3 kebidanan ada g ???terimakasih

    Like

Leave a Reply

