Salam Kenal dari Darwoto

Posted on

Foto Darwoto 1Hai semua,

Salam kenal dari saya, Darwoto. Ini adalah pertama kalinya saya membuat blog di BLOGdetik. Ini bukan pertama kalinya saya membuat blog. Sebelumnya saya membuat blog di WordPress dan Blogger. Yang saya tulis di dalam blog-blog saya umumnya tentang pendidikan, catatan pribadi, pengalaman, motivasi, upload RPP, upload foto, share dari milis, dan lain sebagainya.

Semoga dengan bergabungnya saya di BLOGdetik ini, dapat turut serta meramaikan dunia blogger di Indonesia.

Dalam blog saya ini, saya memberi judul English with Darwoto. Rencana saya, saya akan menuliskan catatan-catatan untuk belajar bahasa Inggris bagi teman-teman di Indonesia. Jadi, saya minta tolong kepada teman-teman untuk berkenan menginformasikan keberadaan blog ini kepada teman, saudara, anak, adik, tetangga untuk belajar bahasa Inggris dari blog saya ini.

Terima kasih.

One thought on “Salam Kenal dari Darwoto

    Mas rose said:
    12 December 2011 at 10:19

Leave a Reply

