Hadist for (Hard) Workers

Posted on

Dear all,

Siang ini, saya membuka e-mail saya. Saya dapat e-mail dari salah satu Mail List yang saya ikuti. Sangat menarik. Biar lebih bermanfaat bagi banyak orang, saya men-share-nya lewat blog saya ini. Saya tidak mengurangi isi dan judulnya. Judulnya masih asli.

E-mail itu adalah sebagai berikut:

Rasulullah SAW bersabda : “Sesungguhnya di antara perbuatan dosa ada yg tidak bisa terhapus oleh (pahala) sholat, sedekah, atau pun haji, namun hanya dapat ditebus dengan kesungguhan dalam mencari nafkah penghidupan.” HR Thabrani

“Barangsiapa pada malam hari merasakan kelelahan karena bekerja pada siang hari , maka pada malam itu ia diampuni Allah.”. Ahmad dan Ibnu Asakir

“Barangsiapa pada sore hari merasakan kelelahan karena bekerja, berkarya dengan tangannya, maka di waktu sore itu pulalah ia terampuni dosanya.”. HR Thabrani dan Baihaqi.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

