Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3

Posted on

Kebutuhan primer manusia adalah sandang, pangan, dan papan. Sandang adalah kebutuhan pakaian, pangan adalah kebutuhan untuk makan, dan papan adalah kebutuhan hidup berupa tempat tinggal (rumah). Setelah manusia itu memenuhi kebutuhan pertama dan kedua, kebutuhan berikutnya akan muncul. Adalah memiliki tempat tinggal, rumah. Hal ini sudah menjadi naluri setiap manusia. Memiliki rumah adalah idaman bagi setiap orang. Buktinya banyak orang berusaha untuk memiliki rumah dan banyak orang yang menyediakan fasilitas/membantu mewujudkan harapan orang lain/konsumen untuk memiliki rumah. Mulai dari mereka yang harus mengontrak dulu, mengikuti program KPR, sampai pinjam uang di bank untuk menyewa, membangun, dan/atau membeli rumah. Selain itu, ada kecenderungan di masyarakat bahwa mereka yang sudah memiliki rumah juga merupakan bukti kemapaman hidup seseorang/keluarga dan sebuah gengsi bagi sebagian orang. Seseorang/sebuah keluarga akan terlihat mapan dan/atau memiliki gengsi yang tinggi bila sudah memilliki rumah sendiri.

Selamat bagi Anda yang menemukan dan bersedia membaca tulisan ini. Anda adalah orang yang sangat beruntung. Kenapa demikian? Karena saya akan menyampaikan informasi tentang Kontes Rebutan Rumah Gratis yang diselenggarakan oleh Rumah123.com. Ayo rebut rumah gratis ini dengan mengikuti kontes yang diselenggaraan oleh Rumah123.com. Cara mengikuti kontes ini sangat mudah. Syaratnya Anda memiliki akun Facebook dan atau Twitter kemudian mengikuti 3 langkah yang ada di Rumah123.com. Setelah itu, Anda berkesempatan memenangkan 1 (satu) Hadiah Utama berupa 1 (satu) unit rumah di kawasan BSD, Tangerang, Banten dan Hadiah Hiburan lainnya sejumlah 10 (sepuluh) unit. Total hadiah yang akan diberikan kepada Anda yang mengikuti kontes ini adalah senilai 500 juta rupiah. Anda tidak perlu khawatir untuk pajak pemenang. Pajaknya akan ditanggung oleh PT Web Marketing Indonesia. Menarik sekali bukan?

Sudah! Tidak perlu berlama-lama lagi. Catat dan ingat serta ikuti 3 langkah berikut ini:

1. Like Facebook Fans page-nya Rumah123.com dan atau follow Twitter-nya @rumah123;

2. Registrasi dan isikan data pribadi anda; dan

3. Cari rumah dan masukan ID Listing.

Setelah itu, pantau terus informasi kontesnya dari Facebook dan atau Twitter-nya Rumah 123.com serta ikuti Kontes Rebutan Rumah Gratis. Kontes Rebutan Rumah Gratis ini merupakan kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia.

Ada baiknya sebelum Anda mengikuti Kontes Rebutan Rumah Gratis, Anda mengenal terlebih dahulu apa itu Rumah123.com.  Rumah123.com merupakan Situs Properti No 1 di Indonesia. Rumah123.com memberikan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, “a place to call home”. Rumah123.com ini tidak hanya situs properti yang menyelenggarakan Kontes Rebutan Rumah Gratis, tapi juga menyediakan fasilitas properti, seperti: rumah, apartemen, perumahan baru, ruko, komersial, tanah, agen properti, berita properti, ahli properti, desain dan arsitektur, hukum properti, konsultan, feng shui dan lain-lain yang berkaitan dengan kebutuhan properti Anda. Sehingga begitu Anda berkunjung di situs properti ini Anda akan berpikir dan merasa mudah cari rumah. Karena situs properti ini benar-benar lengkap. Sehingga saya boleh berpendapat mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com. Selain itu, jangan lupa manfaatkan jejaring sosial (social media) milik Rumah123.com, yaitu Facebook dan Twitter untuk mendapatkan berbagai macam tips properti dan kontes Rebutan Rumah Gratis dengan tag #tipsR123, #RebutanRumahGratis.

Sebarkan informasi ini kepada teman dan keluarga Anda. Agar Anda berpeluang mendapatkan satu unit rumah gratis dan hadiah lainnya senilai 500 juta rupiah. Kalau Anda belum beruntung mendapatkan hadiah dari kontes Rebutan Rumah Gratis, paling tidak saudara/keluarga Anda mendapatkannya.

One thought on “Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3

    Arbai said:
    27 June 2012 at 17:21

    Infonya keren banget pak. Wajib diikuti semua orang yang belum punya rumah sendiri nih.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s