Harapan (Target) Tahun 2014

Posted on

Hari terakhir di waktu liburan semester gasal kemarin tidak saya sia-siakan. Saya, istri, dan anak saya berkunjung ke kampung kelahiran saya. Saya menjenguk orang tua saya, mertua dari istri saya, dan kakek dari anak saya. Melepas rasa kangen dengan duduk bersama. Karena sudah kurang lebih 3 bulan tidak bersua. Membicarakan ini dan itu. Mulai dari adik saya yang masih kuliah, adik saya yang sekolah di SMP, anak saya, kerjaan saya, kerjaan istri saya, dan lain-lain.
Di ujung perbincangan kami, saya tidak lupa menyampaikan target-target atau harapan-harapan yang ingin saya raih. Dan saya minta bantuan do’a dari kedua orang tua saya. Target yang ingin saya raih adalah:
1. Siswa di tempat les saya, LPK Kawan Edukasi, bertambah banyak.
2. Jika ada peluang CPNS, saya dan istri bisa mendaftar dan lulus tes CPNS.
3. Diberi kekuatan agar mudah menjalani pekerjaan saat ini, menjadi guru.
4. Tahun ini, saya dan istri bisa merenovasi rumah.
Tidak lupa saya mohon bantuan do’a dari teman-teman pembaca agar harapan saya dan istri dapat tercapai.
Tidak lupa jika teman-teman pembaca ingin minta bantuan do’a bisa share di komentar tulisan ini. Dan insyaallah akan saya bantu doa juga.
Teman-teman pembaca bisa berkomunikasi dengan saya lewat Facebook atau Twitter saya. Dan saya akan sangat terbuka untuk saling berbagi dan menguatkan.
Salam Sukses

Leave a Reply

