Ketika Meninggalkan Rutinitas

Posted on

Hati ini rasanya galau, kacau, kecewa, dan tidak karuan ketika meninggalkan rutinitas. Rasa-rasanya ada sesuatu yang hilang, kurang, ganjil, dan lain sebagainya. Suasana ini saya alami ketika saya meninggalkan amalan-amalan ibadah yang sudah saya rutinkan sejak saya membaca buku Mega Best Seller “7 Keajaiban Rezeki” karya Ippho Santosa.

Apa amalan-amalan itu? Yaitu Sholat Tahajud, Sholat Dhuha, dan membaca 10 ayat Al qur’an dalam sehari.

Ketika saya meninggalkan salah satunya, hati saya cemas, tidak tenang.

Ketika rutinitas-rutinitas yang baik ini selalu dijaga membuat hati ini tenteram. Begitu pun sebaliknya.

Leave a Reply

