Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H/2014 M

Posted on

Alhamdulillaahirobbil ‘alamin. Kita diperkenankan Allah SWT untuk berjumpa dengan bulan Ramadhan dan berpuasa. Kini, bulan Ramadhan telah selesai. Berlanjut ke Hari Raya Idul Fitri. Hari yang suci untuk memulai hidup baru yang suci dan bersih dengan saling memaafkan.

Saya yakin selama kita kenal, berteman, dan bekerja sama pernah menyakiti, mengecewakan. Saya, istri, dan anak, mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H/2014 M.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Selamat Idul FitriBlog adalah salah satu media saya untuk berbagi informasi, tips, mengikuti kontes, peluang bisnis, lowongan kerja, pengalaman mengajar, dan lain lain.
Barangkali selama saya menulis di blog ini: https://darwoto.wordpress.com menyinggung perasaan pembaca baik yang disengaja maupun tidak disengaja, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Leave a Reply

