7 #TipsModalMinim by @kelaspengusaha

Posted on Updated on

TERNYATA, memBACA bikin saya jadi “BODOH”. Masih banyak yang belum saya diketahui.

Malam ini, saya cek Twitter dan membaca kultwitnya @kelaspengusaha. Admin @kelaspengusaha sedang berbagi tips dengan hashtag  .

Naluri saya tidak berhenti pada membaca saja. Saya ingin menyebarkan materi ini. Barangkali bermanfaat dan semoga sangat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang memikirkan cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, pingin jadi pengusaha tapi nggak punya modal, punya modal tapi dikit.

Sudahlah, jangan mengeluh terus. Ini ada dari @kelaspengusaha.

Berikut ini kultwitnya:

1. RESELLER. Jika modal kita terbatas, kita bisa mulai bisnis dgn menjadi reseller. Kita menjualkan produk org lain

2. DROPSHIP. Kita hanya membantu mempromosikan produknya lalu mendapatkan fee marketing

3. TWITTER. Kita bisa mggunakan media twitter utk mbangun merek, mprbsar calon pembeli & meningkatkan penjualan

4. KEAHLIAN. Kita bisa berbisnis dgn modal keahlian kita, misal perancang baju/penulis/konsultan dll

5. FANSPAGE. Sebagai display produk kita tanpa hrs mempunyai toko dgn biaya sewa mahal

6. ONLINE SHOP mnjdi alternatif bisnis yg bisa mndtang omzet besar tanpa hrs pny toko yg mahal

7. PARTNER BISNIS. Modalnya terbata bisa cari rekan bisnis yg bisa mnydiakan moda/bisa mbuat usaha patungan

Saya sarankan untuk dibaca juga: #PaketCepatHamil | #PaketIbuHamil | #BisaMerawatBayi

Leave a Reply

