Mau Buat Foto Profile Jambore Nasional X 2016

Posted on Updated on

#Pramuka – Sejak 27 Juni 2016 yang lalu, saya mengubah foto profile Facebook dan Twitter menjadi seperti berikut ini:

Aku dan Logo Jamnas

Saya mengubah Foto Profile Facebook dan Twitter ini dengan maksud memberikan dukungan untuk menyukseskan pelaksanaan Jambore Nasional X di Bumi Perkemahan Cibubur.

Kakak-kakak bisa lihat hasilnya di Facebook dan Twitter saya.

Template profile ini saya peroleh dari Pramuka Update.

Kemudian, saya memberikan sedikit sentuhan dengan menambahkan foto pribadi saat mengikuti kegiatan #Pramuka di sebelah kiri template yang disediakan Pramuka Update.

Template-nya seperti berikut ini:

Template Sukseskan Jamnas blank

Kakak-kakak yang ingin turut serta menyukseskan Jambore Nasional X 2016 bisa mengubah foto profile social media dengan template yang sudah disediakan.

Leave a Reply

